Minggu, 24 Juli 2016

Mysterious House part 4 (the end)


Dua tahun kemudian...
Langkah-langkah kecilku terasa gontai saat menapaki jalanan yang basah usai diguyur hujan sore tadi.Malam mulai menggelap saat aku sampai didepan rumah besar itu.Rumah Jordan...
Bulu kudukku berdiri.Merinding.Dan kekuatan aneh itu memaksaku berhenti didepan rumah Jordan.Memaksaku lagi untuk menoleh kesana.Kearah rumah yang misterius itu.
Rumah itu masih tampak kokoh berdiri disana.Hanya saja tampak tak terawat.Dan gelap.Menggetarkan setiap orang yang menatap kesana.
Setelah kematian oma,Nyonya Rose pindah dari rumah itu.Wanita itu membiarkan rumahnya kosong sampai sekarang.
Dalam keremangan senja aku menangkap sosok bayangan Jordan sedang berdiri diatas balkon.Pemuda itu menatapku dengan dingin.Ekspresinya datar.Sama seperti saat aku pertama kali melihatnya.
Kenapa ia masih disana?Apa sebenarnya yang membuatnya tak bisa pergi?Apa sebenarnya yang telah memerangkap rohnya didalam rumah itu?
Jordan,katakan...bisikku dalam hati.
Oh,darahku berdesir.Dibelakang Jordan muncul sebuah bayangan lagi.Sosok oma!
Ya Tuhan,jeritku tersendat.Kedua orang itu...
Tidak.Aku tidak boleh berlama-lama disini,batinku cepat.Aku tidak mau lagi berurusan dengan roh atau apa itu namanya.
Aku harus pergi secepatnya dari sini,batinku seraya melangkah pergi dari tempatku berdiri.
Namun sesuatu tiba-tiba menubruk tubuhku dengan cepat.Membuat tubuhku melayang diudara untuk beberapa detik lamanya.Sebelum akhirnya kembali mendarat diatas aspal dengan gerakan cepat pula.
Ini kecelakaan,batinku sebelum kepalaku membentur sesuatu yang keras.Dan rasa sakit yang teramat luar biasa mendera kepalaku sebelum akhirnya aku tak bisa merasakan apa-apa lagi.Namun aku masih sempat melihat bayangan Jordan terbaring diatas aspal dengan kepala berlumuran darah sebelum akhirnya tempat Jordan aku gantikan...

Tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar